my PIN : 51E75A58
id line : phelorr
id wechat : phelorr

ADVERTISE

Sabtu, 23 Agustus 2014

Yupi band


yupi 
band asal probolinggo


BIO:
Kami adalah sebuah band yang berasal dari Probolinggo, Jawa Timur. Awalnya kami saingan di setiap band festival di Probolinggo. Setiap personil berasal dari band yang berbeda, aliran Band - band kami berbeda - beda. Tapi di beberapa titik kita berusaha untuk membentuk band baru yang mengikuti perkembangan minat musik Indonesia. Belum lama lalu kami mengadakan Season Jam di sebuah studio di Probolinggo. Sampai akhirnya kami menemukan kecocokan dalam musik.
Awal berdirinya pada tahun 2007, kami awalnya terdiri dari 5 anak muda tidak memiliki pandangan untuk membentuk sebuah band. Tapi ketika salah satu personil membuat lagu, dan kami mencoba untuk memahami lagu dan mengatur lagu tersbut, kami memutuskan untuk tidak hanya untuk pecinta musik, tetapi ingin memberikan kesenangan untuk lagu-lagu kami di musik Yupi memutuskan untuk membentuk sebuah band. Tidak lama kemudian, kami meningkatkan jumlah personil untuk 6 orang untuk meningkatkan harmonisasi musik untuk pecinta musik. Mulai dari semua yang kita lakukan di musim dan menciptakan lagu - lagu baru dengan mengikuti perkembangan musik Indonesia.
Yupi band itu sendiri memiliki aliran yang dapat dianggap unik karena masing-masing personil mempunyai karakter musik yang berbeda. Dalam setiap lagu yang kita buat, ada unsur terpisah yang dapat dirasakan. Karena dalam setiap pengaturan lagu, kami mencoba untuk memberikan improvisasi yang menambahkan harmoni dalam lagu kami.
Nama "Yupi Band" kita dapat ketika kita berkumpul di base camp kami di Duren Jalan Gang Mastrip Probolinggo di Jawa Timur. Tak lama setelah mengatur lagu pertama yang kita buat, kita berpikir tentang nama yang bagus untuk bentuk band baru kami. Beberapa nama telah muncul dari pikiran kita. Tapi dari nama - nama salah satu nama yang menurut kami cukup unik dalam persidangan. Akhirnya kami memutuskan untuk band ini, kami menamakannya Yupi BAND.

Setiap band akan memiliki tema untuk lagu - lagunya. Sebagian pecinta musik biasanya suka lagu - lagu bertema cinta. Kami sendiri memiliki tema karakteristik dan lagu tentang cinta, untuk mewakili perasaan pendengar yang biasanya memiliki sesuatu yang terjadi di lagu-lagu yang kita bawa. Namun, ada kemungkinan kita bisa membuat lagu - lagu lain dari tema cinta

Kami berharap untuk selalu memberikan yang terbaik memperlakukan musik untuk pecinta musik. Meskipun mungkin tidak banyak orang tahu kami, kami selalu mencoba untuk mempersiapkan hal-hal - hal baru dan selalu merevisi segala kekurangan dalam cara dan hasil yang kita buat musik. Seni tidak memiliki batas, tentu saja tidak ada kekurangan yang terselip di antara musik kami. Oleh karena itu jika ada masukan atau kritik kami akan menerima dan akan mencoba untuk memperbaiki kelemahan - kurangnya itu. Demikian pula, sekilas profil Yupi Band. Mudah-mudahan lagu - lagu dan musik kita bisa hati mewakili pecinta musik di Tanah Air

personi; Yupi BAND:

Ronny(vocalis)
Arrif(leadguitar)
Robby(rythmguitar)
Abdi(bassguitar)
Adhy(keyboard/synth)
Mahfud(drummer)



LINK DOWNLOAD

yupi-band-maafkan.mp3

terimalah-yupi-band.mp3

 

terima kasih telah berkunjung n selamat mendengarkann ... 

Tidak ada komentar:

chat/comment